Cara Merawat Kaca Film Mobil Agar Awet - Pemasangan Kaca Film Mobil hanya sebagai syarat setiap konsumen membeli mobil baru. Atau tak sedikit juga pemilik kendaraan memakai Kaca Film Mobil hanya sebagai alat meningkatkan privasi di dalam kabin.
Fungsi serta jenis Kaca Film Mobil yang beredar sekarang tidak hanya memiliki kemampuan untuk alat penolak panas matahari yang mengandung sinar ultra violet. Kegunaan lainnya sebagai keamanan dan variasi aksesoris di eksterior. Banyak sekali jenis Kaca Film Mobil yang beredar saat ini dan rata-rata semuanya mempunyai Cara Perawatan Kaca Mobil yang hampir sama.
Cara Merawat Kaca Film Mobil

Cara merawat Kaca Film Mobil:
1. Kenali Kaca Film Mobil, jangan memakai pembersih dengan kandungan yang tak direkomendasi dari produsen seperti mengandung cairan kimia, soda dan lain-lain.
2. Pisahkan alat pembersih Kaca Film Mobil dengan alat pembersih eksterior dan interior.
3. Gunakan lap pembersih berbahan halus seperti mikrofiber (kanebo), karena kotoran lebih cepat menempel serta mengurangi dampak gesekan dari sisa kotoran ketika sedang membersihkan.
4. Perhatikanlah kondisi karet pada jendela secara berkala. Apabila rusak / terkelupas bisa menimbulkan baret di Kaca Film Mobil karena aktifitas turun naiknya kaca.
5. Kaca Film Mobil yang baik bisa melindungi mobil dari panasnya sinar matahari akan tetapi bukan berarti kita harus digunakan dengan berlebihan. Untuk menjaga keadaan Kaca Film Mobil apabila ketika tidak dipakai dalam waktu lama, parkirkan kendaraan pada tempat yang tak terkena sinar matahari secara langsung karena dapat menyebabkan Kaca Film mengelupas.
6. Musim hujan, kaca mobil sering berembun. Bersihkan embun menggunakan lap halus agar tidak jamuran.
7. Jika kerusakan terjadi seperti mengelupas janganlah ditarik. Terutama kaca belakang karena dapat menyebabkan tali kabut terputus dan tidak berfungsi secara baik. Bawalah ke bengkel untuk diperbaiki.
8. Umur Kaca Film + 5 hingga 7 th sejak pemasangan, bersiaplah menggantinya dengan yang baru jika memasuk masa ini.
Keunggulan Teknologi Tinggi Kaca Film V-KOOL

Keunggulan Teknologi Tinggi Kaca Film V-KOOL
Memang perawatan kaca film V-Kool menyita banyak waktu dari pada kaca film aftermarket, Akan tetapi Kaca Film V-KOOL memiliki beberapa kelebihan diantarnya:
1. Teknologi tinggi penolak panas yang diperkuat menggunakan logam mulia (emas)
2. Meningkatkan kekuatan serta daya tahannya meneruskan cahaya alami
3. Meningkatkan keamanan
4. Menolak sinar infra-merah yang menyebabkan panas
5. Meningkatkan kenyamanan pada kendara Anda karena  menolak 99 % sinar ultra violet
6. Meminimalkan bahaya pecahan kaca jika kecelakaan terjadi
7. Lapisan anti gores telah melaui uji coba.
 Baca juga:
Cara Membersihkan Kaca Film:
1. Gunakan lap microfiber bukan chamois karena lebih efektif. Yang perlu diingat adalah pisahkan lap microfiber yang digunakan untuk mengeringkan dengan lap kompon / wax untuk poles. diKarenakan masih ada sisa kompon atau wax nya. Jika perlu, gunakan air dan shampoo lembut.
2. Jangan menggunakan bahan pembersih yang terkandung amonia atau zat bersifat asam dan jangan menggunakan koran bekas. Walaupun Kaca Film terdapat lapisan scratch resistant, Penggunakan koran bekas hanya cocok untuk kaca rumah. Hehe...


Merawat
Kaca Film merupakan hal mudah. Untuk memproleh Kaca Film yang bersih dan terawat membutuhkan waktu + 10 menit dan bisa dilakukan ketika mencuci mobil atau membersihkan interior.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan daftar disini untuk berlangganan gratis melalui email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di See Look Book GRATIS 100%
 
Nama Bayi Perempuan © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top